Connect with us

Berita Terbaru

Bosan Bekerja Serabutan, Dua Pemuda di Kopo Serang Nekat Patungan Berjualan Sabu

Published

on

Ilustrasi Pengedar Sabu

Foto: Ilustrasi pengedar sabu ditangkap/net

Serang – Dua pemuda berinisial FA (23), dan FB (25) warga Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang dicokok personil Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang.

Kedua tersangka yang sehari-hari hanya bekerja sebagai serabut, nekat berbisnis sabu secara patungan selama satu bulan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kasatnarkoba Polres Serang AKP Trisno mengatakan, kasus tersebut bermula adanya informasi dari masyarakat dan langsung melakukan penyelidikan.

Hasilnya dua tersangka berhasil diamankan saat nongkrong di pinggir jalan depan bengkel motor, yang tak jauh dari rumah kedua pelaku.

“Kedua tersangka diamankan sekitar pukul 23.00, beserta 3 paket sabu yang terbungkus dalam plastik bening,” ujarnya kepada awak media, Rabu 10 Febuari 2021.

BACA :  Ceburkan Diri ke Sungai Ciberang, Remaja di Lebak Tewas

Setelah diinterogasi Kepolisian, pelaku mengakui sebabagai pemilik paket sabu tersebut. Barang haram tersebut didapat dari Anto warga Kota Cilegon.

“Hanya saja kedua tersangka tidak mengenal lebih dalam karena tidak bertemu secara langsung. Pemesanan sabu dilakukan lewat telepon, sedangkan pengambilan barang pesanan juga di tempat yang sudah ditentukan setelah tersangka mentransfer uang melalui ATM,” kata Kasatreskrim.

Dari pengakuan pelaku, keuntungan yang didapat dari menjual shabu, juga diakui digunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

“Selain mendapat keuntungan uang, kedua tersangka juga dapat menikmati secara gratis,” tungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler