Dalami Penemuan Mayat di Selokan Kampung Kayu Areng Cikande, Polisi Ungkap Fakta-fakta Ini

Date:

Marsah (43), warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande saat Dievakuasi Petugas (Istimewa)

Serang – Polres Serang masih melakukan pendalaman terkait temuan mayat di sebuah selokan yang terletak di Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Mayat yang diketahui beridentitas Marsah (43), warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande ini merupakan seorang pedagang sayuran dan makanan ringan.

Kapolres Serang, AKBP Mariyono mengatakan, Satreskrim sudah mendapatkan titik terang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan. Namun sejauh ini masih dilakukan penyelidikan yang lebih dalam dan akurat.

“Tim Reskrim sedang bekerja, mudah-mudahan kasus dugaan penganiayaan yang berujung pada kematian ini bisa segera terungkap. Mohon do’anya,” kata Kapolres saat dikonfirmasi BantenHits.com, Rabu, 10 Februari 2021.

AKBP Mariyono menuturkan, korban diduga kuat tewas karena adanya tindak kekerasan. Lantaran leher korban ditemukan luka memar bekas cekikan.

“Dari hasil olah TKP tidak ada barang-barang korban yang hilang,” tuturnya.

Lebih lanjut, AKBP Mariyono menerangkan, saat ini korban ada di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara (RSDP) untuk dilakukan autopsi oleh pihak rumah sakit guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Perkaranya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikande dan Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Serang,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related