Connect with us

Berita Terbaru

Leonardo Tewas Gantung Diri saat Ditagih Utang Rokok dan Bensin

Published

on

Jasad Leonardo saat Dievakuasi Petugas (Istimewa)

Serang – Leonardo Sagala (25) ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah yang terletak di Komplek Bukit Pelamunan Permai (BPP) Sankyu Blok B5 Nomor 10, RT.09/RW.03 Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa 9 Febuari 2021.

Leonardo ditemukan tewas oleh Bostom Sitorus, yang hendak menagih utang bekas rokok dan bensin kepada korban. Leonrardo diduga gantung diri karena terliit utang tersebut.

“Awalnya korban mempunyai utang rokok dan bensin kepada istri saksi sodara Boston lalu menjaminkan KTP milik korban kepada istri Boston,  kemudian Boston mencari alamat pemilik KTP yang dijaminkan kepada istrinya tersebut,” kata Kapolsek Kramatwatu, Kompol Yudi Wahyu Windarto.

BACA :  Gapensi Kabupaten Lebak Komitmen Tingkatkan Kualitas Pembangunan pada 2019

Setelah menemukan kediaman korban, yang berada di kompleks BPP, kemudian sanksi mengetuk kediaman korban sebanyak tigak kali namun tidak ada jawaban dari korban.

“Karena tidak keluar, saksi kemudian melihat dari jendela ada satu orang yang berdiri namun tidak menjawab dan terlihat satu buah dispenser dalam posisi terjatuh didepan korban,” jelasnya.

Setelah melihat hal tersebut saksi kemudian mencari pertolongan kepada tetangga korban untuk memastikan hal tersebut.

“Melihat dari jendela luar bahwa korban sudah dalam keadaan gantung diri diduga sudah meninggal dunia dan setelah itu melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian,” pungkasnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi oleh tim Forensik rumah sakit Drajat Prawiranegara (RSD0P) Serang.

BACA :  PT Krakatau Steel Rekrut Pekerja Luar Banten Diam-diam

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler