Dua Sosok Penting di Kab. Tangerang Gagal Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Siapa Itu?

Date:

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli Saat Divaksinasi Dosis Kedua. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua tahap ke I yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, pada Kamis 11 Februari 2021.

Dari 10 unsur Forkopimda, hanya 8 yang dapat menjalani vaksinasi Covid-19. Sedangkan 2 lainnya berhalangan hadir.

“Alhamdulillah tadi dari 10, yang datang 8, pak Teguh (Kasat Binmas) yang berhalangan hadir dan ketua DPRD yang masih dalam perjalanan karena ada acara Musrembang,” Kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid kepada BantenHits.com.

Meski demikian, lanjut dia, proses penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi unsur Forkopimda tersebut berjalan dengan lancar. Mereka yang divaksinasi juga mengaku tak merasakan efek samping apapun.

“Tidak ada efek samping, semuanya juga tidak merasa ada efek samping, kalau yang pertama saya ngantuk emang, tapi kalau yang sekarang ini mudah-mudahan nggak,” Ujarnya

Ia berharap, dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 terhadap Muspida dan unsur Forkopimda tersebut bisa memberikan informasi kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 memang dibutuhkan guna menekan angka kasus Covid-19 khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan informasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu dibutuhkan dan nanti dilanjutkan tahap kedua di minggu ketiga bulan Maret untuk TNI Polri dan ASN,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...