Polisi Temukan Luka Sayat di Leher Pria Berkaos Wartawan Tangerang yang Tewas Mengambang di Pandeglang

Date:

Proses Evakuasi Mayat Berkaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang (Istimewa)

Pandeglang – Misteri mayat pria berkaos Pokja wartawan harian Kabupaten Tangerang, belum terungkap. Namun, Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polres Pandeglang menemukan adanya luka sayat di bagian leher korban.

Meski demikian, Tim INAFIS belum bisa memastikan luka sayat tersebut apakah bekas senjata tajam, atau bukan.

“Kami belum bisa memastikan betul, dikarenakan takut itu mayat nyangkut atau apa dikali,” kata Anggota INAFIS Polres Pandeglang Bripda Bayu, Kamis 11 Februari 2021.

Meski belum dapat mengungkap identitas korban, namun Tim INAFIS juga menyebutkan ciri-ciri, seperti dibagian lengan kanan korban terdapat tato bergambarkan pocong dengan sedikit tulisan movie.

“Pada saku sebalah kanan celana jeans ditemui handphone samsung duos warna putih dengan uang Rp. 10.000 dan saku sebalah kiri terdapat bungkus roko berwarna biru merk blitz,” ungkapnya.

Bayu menjelaskan, Tim INAFIS sudah berupaya untuk mengidentifikasi mayat pria dengan melakukan sidik jari, namun adanya kendala pada server. Sehingga penyelidikan terhadap mayat yang diprediksi sudah membusuk selama tiga hari itu akan kembali dilanjutkan besok.

“Kalau dilihat dari bentuk mayat dan pembusukan mayat itu di atas tiga hari, tapi belum dipastikan juga yah kami besok baru akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan dokter dari Kepolisian,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related