Connect with us

Berita Terbaru

Kejari Cilegon Punya Gedung Baru, Ini Lokasinya

Published

on

Kejari Kota Cilegon, Ely Kusymastuti Saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kejaksaan Negeri atau Kejari Kota Cilegon resmi menempati kantor baru yang berada di Lingkungan Martapura, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Ya, sebelumnya korps Adhyaksa di Kota Baja ini berkantor di Jalan Kyai Haji Tubagus Ismail, BBS 2 Blok J No.445, Kelurahan. Bendungan, Kecamata Cilegon, Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyelenggarakan pengajian sebagai rasa syukur karena diizinkan dan telah mendapatkan kantor baru,” kata Kepala Kejari Kota Cilegon, Ely Kusymastuti, Kamis, 11 Februari 2021.

Ely mengungkapkan akan mengoptimalisasikan 7 program strategis Kejaksaan Negri Agung (Kejagung) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten.

BACA :  Dikenal Garang dengan 'Rekor' 25 Kali Merampok di Tangerang, Ganyong Takluk sama Jajaran Polsek Sepatan

Masing-masing, lanjut Ely, pendampingan dan pengamanan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dalam rangka percepatan pembangunan nasional, pengawasan dan penegakan disiplin untuk mewujudkan Kejaksaan yang bersih dan profesional dan pembentukan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pembangunan manajemen karir yang jelas, terstruktur dan transparan serta penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan yang tematik.

“Digitalisasi Kejaksaan untuk sistem kerja yang efisien, transparan, akuntabel, dan berbasis teknologi informasi dan penegakan hukum yang berkeadilan, serta memberikan kemanfaatan, khususnya dalam upaya memulihkan korban kejahatan dan memperbaiki pelaku,”ungkapnya.

“Terakhir, penyelesaian perkara dugaan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) yang berat secara tuntas, bermartabat, dapat diterima oleh berbagai pihak, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

BACA :  Periksa Lima Saksi, Polisi Gali Informasi Keseharian Korban Pembunuhan Satu Keluarga

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler