Pemerkosa Mayat Emak-emak Pedagang Sayur di Cikande Gemar Koleksi ‘Daleman’ Wanita

Date:

Marsah (43), warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande saat Dievakuasi Petugas (Istimewa)

Serang – Polres Serang, mengungkap fakta lain dibalik sosok Aris (26) warga Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, pelaku pembunuh dan pemerkosa Marsah (43)

Selain doyan mengkonsumsi minuman keras, ternyata pelaku juga kerap mengoleksi celana dalam wanita, untuk memuaskan hasrat birahinya.

Fakta ini terungkap saat Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di tempat persembunyianya. Di sana, Polisi menemukan tumpukan celana dalam wanita.

“Di tempat persembunyian tersangka banyak ditemukan celana dalam wanita, celana dalam itu dicuri. Pelaku jomblo tidak ada anak istri,” kata Kapolres Serang, AKBP Mariyono, Jumat 12 Februari 2021.

Mariyono menjelaskan, pelaku sempat melarikan diri dari tempat persembunyian. Namun, karena pelaku tidak tau harus pergi kemana, akhirnya kembali lagi ke tempat tersebut.

“Pelaku sempat kabur, namun kembali lagi ke tempat persembunyiannya daan saat tim mengetahui keberadaan lokasi tersangka, langsung dilakukan penangkapan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Kayu Areng dihebohkan adanya penemuan mayat wanita di sebuah selokan. Mayat itu diketahui adalah Marsah seorang pedagang sayuran.

Aris membunuh dan memperkosa ibu empat anak ini secara sadis. Karena saat itu dia dipengaruhi minuman keras jenis tuak.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related