Connect with us

Berita Utama

Ibu Pria Berkaos Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang yang Tewas Mengambang Sebut Anaknya Seperti Dicincang

Published

on

Cicih Hasanah ibu pria berkaos Pokja wartawan Kabupaten Tangerang yang ditemukan di Sungai Cilemer, Pandeglang (BantenHits/Rosid)

Pandeglang – Misteri penemuan mayat pria berkaos wartawan harian Tangerang di aliran Sungai Cilemer, Pandeglang, mulai menemui titik terang, identitasnya pun terungkap.

Korban adalah Isman alias Among warga Kampung Pasir Picung RT/RW 15/15, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Banten.

Hal ini dibenarkan oleh Cicih Hasanah, orang tua korban. Cicih mengebali Isman dari ciri-ciri yang ada di tubuhnya, seperti tato di lengan sebelah kanan, kaos, gesper, dan handphone Samsung warna putih yang ada di dalam sakunya.

“Saya gak percaya kalau anak saya udah meninggal, kaget enggak percaya pas polisi datang kerumah,” kata Cicih, kepada BantenHits.com, Senin 15 Februari 2021.

BACA :  Kosmetik Ilegal Senilai Rp5 Miliar Disita BPOM

Menurut Cicih, Isman meninggalkan rumah pada Senin 8 Februari 2021, sekitar pukul 09.00 WIB. Malam harinya, dia pergi untuk menonton orgen dangdut di Kadu Gegala, Kecamatan Cisata.

Cicih menduga anaknya di bunuh, itu terlihat dari kematianya yang tidak biasa serta ditandai tubuh korban ada robekan bekas golok.

“Iya ada luka di perut kaya dicincang, di paha ada bekas tusukan di mulut nya ada robekan golok,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Pandeglang ini dikenal aktif berorganisasi sejak sekolah hingga di bangku kuliah. Rosid memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap kehidupan sosial.

Terpopuler