Connect with us

Berita Terbaru

Selain Dipenuhi Luka Sayatan, Mayat Pria Berkaos Wartawan Tangerang Diikat di ‘Gedebong’ Pisang

Published

on

Cicih Hasanah ibu Mayat yang Ditemukan di Sungai Cilemer, Pandeglang (BantenHits/Rosid)

Pandeglang – Cicih Hasanah, warga Kampung Pasir Picung, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, masih terpukul atas meninggalnya Isman (18) putra pertamanya.

Pria berkaos wartawan Tangerang yang ditemukan di sungai Cilemer, Kabupaten Pandeglang, itu ditemukan mengambang dengan luka sayat di bagian mulut.

“Mudah-mudahan bisa segera ditemukan pelakunya. Saya enggak enak makan, enggak mau apa-apa kepikiran terus,” kata Cicih kepada BantenHits di rumahnya, Senin 15 Februari 2021.

Sementara Heriyanto, paman korban menduga,
kasus ini pembunuhan berencana terlihat dari tubuh korban yang terikat rapih di gedebong pisang kemudian dihanyutkan ke sungai Cilemer.

BACA :  Video Hotman Paris soal Guru di Cilegon Diduga Pelakor Bikin Heboh

“Saya cuma mau tau apa motif nya orang bunuh (Keponakan) saya, saya minta pihak Kepolisian bisa cepet mengungkap kasus nya,” ujarnya.

Menurut Heriyanto, kora sempat bercerita sedang mengalami masalah, namun Heriyanto tidak tahu betul apa masalah yang dialami korban, karena korban tidak bercerita dengan lengkap.

“Sempat cerita kalau ada masalah, tapi saya kurang tahu apa masalahnya. Tapi keponakan saya seperti tertekan. Sya enggak ikhlas dunia akhirat, saya mau pelakunya di hukum setimpal,” pungkasnya.

Saat ini pihak anggota Polres Pandeglang masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Isman.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Pandeglang ini dikenal aktif berorganisasi sejak sekolah hingga di bangku kuliah. Rosid memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap kehidupan sosial.

Terpopuler