Connect with us

Berita Terbaru

Mau ‘Enak-enakan’ bareng Mantan Istri di Kontrakan, Pria di Kota Serang Malah Diamankan

Published

on

Pengedar Sabu di Tangerang Diringkus

Foto Ilustrasi: paket sabu yang diamankan petugas. (Foto: BantenHits/Hendra Wibisana)

Serang – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota mengamankan seorang pria berinisial AK (36) warga Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang.

AK diamankan saat mengambil satu paket sabu yang disembunyikan di Lingkungan Rancatales, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

“Pelaku diamankan pada Jumat (Kemarin) dengan barang bukti berupa satu paket sabu,” kata Kasatresnarkoba Polres Serang Kota, Iptu Shilton, Selada 16 Februari 2021.

Selain mengamankan AK, Polisi juga mengamankan mantan istri AK inisial AN di sebuah rumah kontrakan. Rencananya AK dan AN mau ‘Enak-enak’ dengan menghisap sabu bareng di kontrakan AN.

BACA :  Vaksinasi Covid-19 Dimulai Akhir Desember 2020

“Sebelumnya AK menghubungi mantan istrinya untuk mengajak hisap sabu bareng, tapi karena uang untuk beli sabu tidak mencukupi. Sehingga AK minta mantan istrinya untuk menambah kekurangan tersebut,” ungkapnya.

Kepada Polisi AK nengaku, mendapat barang haram tersebut dari seseorang yang mengaku warga Kota Cilegon. Hanya saja, tersangka tidak mengenal lebih dalam identitas si pengedar karena transaksi dilakukan melalui komunikasi telepon dan transfer uang lewat ATM.

“Sedangkan untuk pengambilan barang pesanan dilakukan di lokasi yang sudah ditentukan si penjual barang. Jadi tersangka AK ini tidak mengenal lebih dekat si pengedar,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler