Heboh Warga Berkerubung Berebut Ikan Lele di Dekat Bundaran Alam Sutera

Date:

Puluhan Warga Mengambil Ikan Lele Yang Berhamburan di Pinggir Jalan Kawasan Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa Malam 16 Februari 2021. (FOTO Tangkap Layar Video)

Tangerang- Sebuah video memperlihatkan warga bekerubung mengambil ribuan ikan lele yang berhamburan di pinggir jalan. Ya, video berdurasi 1 menit 35 detik itu akhirnya viral.

Dalam video yang berulang kali di share itu mempertontonkan masyarakat termasuk pengendara roda dua berebut mengambil ikan lele hidup yang berserakan di tepi jalan.

Dari keterangan pria yang merekam video itu diketahui jika ribuan ikan lele yang tumpah ruah di pinggir jalan tersebut terjadi di kawasan Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, tak jauh dari Bundaran Alam Sutera, pada Selasa malam 16 Februari 2021.

“Sahabat UKM di seluruh Indonesia saat ini 16 Februari 2021 di kawasan jalan Raya Serpong saat ini panen lele,” Seru Tanto pria yang merekam video panen lele di pinggir jalan tersebut.

Sementara, dalam video terlihat puluhan warga sibuk mengambil ribuan ikan lele yang berhamburan menggunakan plastik dan peralatan seadanya. Sejumlah pengendara roda dua juga terlihat berhenti dan memarkirkan motornya dan ikut mengambil ikan lele.

“Panen lele di pinggir jalan, kita lihat ini panen lelenya cukup banyak semua masyarakat ikut mengambil, banjir lele di kawasan jalan raya Serpong,” Katanya.

Belum diketahui secara pasti kenapa ribuan ikan lele itu bisa berhamburan di pinggir jalan. Namun, ada informasi yang mengatakan ribuan lele tersebut berasal dari sebuah truk ikan yang terguling.

Saat dikonfirmasi BantenHits.com, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Budi Irawan mengaku jika pada Selasa malam (16 Februari 2021) pihaknya memang mendapatkan laporan dari Polsek Serpong bahwa ada kecelakaan lalu lintas di sekitar jalan Raya Serpong.

Namun, lanjut dia, saat pihaknya mendatangi TKP, petugas tidak melihat adanya tanda-tanda kecelakaan lalu lintas. Bahkan, pihaknya juga mengaku tidak menemukan adanya truk yang dilaporkan terguling.

“Kalau dari informasi warga memang sempat ada kecelakaan lalu lintas, roda empat, tapi saat kita ke TKP mobilnya sudah pergi katanya dibantu warga,”tuturnya.

Ia juga mengaku tak mengetahui soal adanya ribuan ikan lele yang berhamburan di pinggir jalan. Karena, menurut dia, saat pihaknya datang ke lokasi TKP sudah sepi bahkan arus lalu lintas pun sudah kembali normal.

“Justru itu saya juga tidak tahu soal itu, pas kita datang sudah sepi,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...