Connect with us

Berita Terbaru

Lapas Kelas IIA Serang Tandatangani Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Published

on

Penandatanganan deklarasi janji kinerja 2021, komitmen bersama pencanangan pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di Lapas Kelas II A Serang (Istimewa)

Serang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang melakukan penandatanganan deklarasi janji kinerja 2021, komitmen bersama pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Agus Toyib mengklaim, deklarasi ini dapat membuat Kemenkumham lebih baik kedepannya, dengan mencetak berbagai prestasi yang baik dalam menghadapi persoalan baru di waktu yang akan datang.

“Tujuan akhir yang hendak dicapai adalah segala sesuatu hal yang berkaitan dengan kinerja di lingkungan Kemenkumham dengan aadanya kegiatan deklarasi Janji Kinerja 2021 Kemenkumham pasti,” katanya, Rabu 17 Februari 2021.

BACA :  Anak Eks Pasukan Elit TNI sampai Anak Kiai Disiapkan Demokrat Tantang Petahana pada Pilkada 2020 di Tanah Jawara

Ditempat Terpisah, Kalapas Serang Heri Kusrita menuturkan bahwa pembangunan Zona Integritas merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan sebuah instansi, khususnya instansi Pelayanan Publik.

“Pembangunan Zona Integritas ini merupakan sebuah kewajiban bagi setiap instansi pelayanan publik, untuk itu kami dari Lapas Kelas IIA Serang akan memberikan pelayanan-pelayanan yang prima bagi setiap warga binaan maupun masyarakat umum,” ujar Heri Kusrita.

“Dan melalui penandatanganan janji kinerja ini sebagai bentuk komitmen Lapas Kelas IIA Serang dalam memberikan pelayanan terbaik. Dan diharapkan Lapas Kelas IIA Serang juga bisa mencapai predikat WBK dan WBBM,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler