Connect with us

Berita Terbaru

Hari Pertama Jabat Bupati Serang, Tubagus Entus Mahmud Langsung Tancap Gas Lakukan Ini

Published

on

Plh Bupati Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri saat memimpin rapat pembentukan Tim Percepatan Pembangunan Puspemkab Serang (Istimewa)

Serang – Memasuki hari pertama kerja, pejabat Pelaksana Harian (Plh) Bupati Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri membentuk tim Percepatan Pembangunan Pusat Pemerintahaan Kabupaten (Puspemkab) Serang.

Entus menjelaskan, tahun 2021 Pemkab Serang mempunyai target untuk membangun fisik dari perkantoran di Puspemkab Serang. Maka, sangat penting dibentuk Tim Percepatan Pembangunan Puspemkab Serang.

“Tim percepatan melibatkan OPD-OPD (Organisasi Perangkat Daerah) inti yang terkait di dalam pembangunan Puspemkab Serang,” jelas Entus di Aula KH. Syam’un Setda Kabupaten Serang, Kamis, 18 Februari 2021

OPD tersebut diantaranya, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Tata Bangunan (DPKPTB), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM.

BACA :  Ahok Tersangka Penistaan Agama, HMI: Tangkap!

“Harapan tujuannya ketika ini (Puspemkab) dibangun itu bisa difungsikan dalam pengertian listrik sudah terbangun, drainase (saluran pembuangan air) sudah terbangun, tempat sampah sudah terbangun kemudian air bersih yang sudah di siapkan dan lainnya,” kata Entus.

“Makanya sangat penting dibentuk Tim Percepatan Pembangunan Puspemkab Serang, jadi Perkim (DPKPTB) tidak bisa bekerja sendirian, kita harus dukung dari sisi anggaran, dari sisi perizinan dan lain-lainnya,” sambungnya.

Sedangkan kepastian Tim Percepatan Pembangunan Puspemkab Serang mulai bekerja, Entus memastikan dalam waktu dekat akan di SK kan.

“Setelah Bupati dan Wakil Bupati Serang (periode 2021-2026) definitif dilantik SK tim ditandatangani, sekarang sedang digodog,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

BACA :  Penumpang Meningkat 2 Persen saat Libur Nataru, Dishub Kota Serang Siapkan Bus 1000 Armada



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler