Connect with us

Berita Terbaru

Mahasiswa ke Edi-Ati: Ngurus Itik Aja daripada Urus Kota Cilegon

Published

on

Mahasiswa Cilegon saat membawa anak Itik untuk diberikan ke Edi-Ati. (Istimewa)

Cilegon- Sejumlah mahasiswa Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) mendatangi Dinas Komunikasi, Informatika, Sandi dan Statistik (Diskominfosantik), Rabu, 17 Februari 2021.

Membawa 4 ekor itik atau anak ayam, mereka memaksa masuk ke dalam gedung. Ya, di dalam gedung memang tengah berlangsung acara pelepasan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dan Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati.

Keempat anak ayam berwarna-warni itu diserahkan mahasiswa sebagai hadiah untuk Edi-Ati. Ya, hewan-hewan itu, menurut mereka simbol kegagalan Edi-Ati dalam memimpin kota Baja.

“Ini kami hadiahi itik. Ada 4 permasalahan yang belum tuntas dan menurut kami gagal,”kata Hariyanto ketua IMC di sela-sela acara pelepasan.

BACA :  BKPP Periksa Absensi ASN dan Pejabat Kepegawaian di Lebak, Ada Apa?

Hariyanto mengungkapkan terdapat, 4 persoalan yang terdapat di rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang tidak tuntas. Seperti pengangguran tinggi, banjir yang masih jadi masalah menahun dan berulang hingga anti kritik.

“Kami serahkan itik untuk diurus oleh keduanya sebab tidak serius mengurus Kota Cilegon. RPJMD sudah disederhanakan atau revisi tidak selesai,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler