Mahasiswa ke Edi-Ati: Ngurus Itik Aja daripada Urus Kota Cilegon

Date:

Mahasiswa Cilegon saat membawa anak Itik untuk diberikan ke Edi-Ati. (Istimewa)

Cilegon- Sejumlah mahasiswa Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) mendatangi Dinas Komunikasi, Informatika, Sandi dan Statistik (Diskominfosantik), Rabu, 17 Februari 2021.

Membawa 4 ekor itik atau anak ayam, mereka memaksa masuk ke dalam gedung. Ya, di dalam gedung memang tengah berlangsung acara pelepasan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dan Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati.

Keempat anak ayam berwarna-warni itu diserahkan mahasiswa sebagai hadiah untuk Edi-Ati. Ya, hewan-hewan itu, menurut mereka simbol kegagalan Edi-Ati dalam memimpin kota Baja.

“Ini kami hadiahi itik. Ada 4 permasalahan yang belum tuntas dan menurut kami gagal,”kata Hariyanto ketua IMC di sela-sela acara pelepasan.

Hariyanto mengungkapkan terdapat, 4 persoalan yang terdapat di rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang tidak tuntas. Seperti pengangguran tinggi, banjir yang masih jadi masalah menahun dan berulang hingga anti kritik.

“Kami serahkan itik untuk diurus oleh keduanya sebab tidak serius mengurus Kota Cilegon. RPJMD sudah disederhanakan atau revisi tidak selesai,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...