Connect with us

Berita Terbaru

Calon Ketua Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil Klaim Tak Ada Penolakan dari Kasepuhan terkait Mubes ke-V

Published

on

Calon Ketua Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil saat Memberikan Keterangan Pers Terkiat Mubes (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Meski sempat ada penolakan dari kesepuhan Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-V tetap berjalan di hotel ledian Kota Serang, Sabtu 20 Febuari 2021.

Salah satu calon Ketua Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil mengklaim, tidak ada gejolak dalam acara tersebut, bahkan berlangsung damai serta diikuti oleh kasepuhan yang ada di TTKKDH.

“Seperti tadi disaksikan, bahwa alhamdulillah Mubes ini berjalan lancar, para sepuh dari tiap-tiap perwakilan Provinsi dan Kabupaten/Kota juga hadir dalam mensukseskan acara ini,” jelasnya kepada awak media.

Tidak hanya kasepuhan dari masing-masing Provinsi, Kabupaten/Kota namun juga dari pemerintah provinsi juga turut hadir dalam acara Mubes ke-V TTKKDH.

BACA :  Diguncang Gempa Dua Kali Berturut-turut, Warga Lebak Panik

“Dari unsur pemerintah, baik pusat maupun daerah juga hadir. Jadi ini bentuk dukungan dari para sepuh dan yang lain nya dalam menjalankan mekanisme pemilihan sesuain dengan AD/ART,” ungkapnya.

“Jadi kalau ada yang menolak, silahkan bertabayun dengan kami yang di DPP Kesti TTKKDH,” sambungnya.

Wahyu menyebut, bahwa dalam Mubes ke-V kesti TTKKDH ini sesuai AD/ART yang merupakn pondasi kuat dalam memilih kepemimpinan ke depannya. Sehingga dari Mubes ini terpilih kepemimpinan kesti TTKKDH yang mempunya legistimasi kuat.

“Si pemimpin bisa mensejahterakan para anggotanya, dan bisa meperluas budaya pencak silat kesti TTKKDH hingga ke Provinsi lainya,” jelasnya.

Wahyu juga mengakui, Kesti TTKKDH Banten merupakan organisasi yang kuat kental dengan kultur seni budaya, sehingga harus terpelihara. Ia pun optimis, dapat menjadi ketua terpilih hingga 80 persen, dan telah menyediakan progam khusus. 

BACA :  Pemprov Banten Izinkan Bus AKAP Masuk ke Tanah Jawara saat PSBB

“Melaui visi inilah insyallah optimis, dari dukungan saya yakin menjadi Ketua terpilih 80 persen. Mohon doanya,” tungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler