Connect with us

Berita Terbaru

AHY Sebut ‘Hati-hati Bisa Jatuh’ saat Kumpul Loyalis di Hutan Banten

Published

on

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan jajaran pengurus Partai Demokrat Banten menggelar camping di Bukit Waruwangi di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mendadak muncul di Tanah Jawara.

AHY dan jajaran pengurus Partai Demokrat Banten menggelar camping di Bukit Waruwangi di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, selama dua hari, Kamis-Jumat, 18-19 Februari 2021.

Berlatar indahnya Bukit Waruwangi AHY bertatap muka dengan pengurus DPD, DPC, dan anggota fraksi DPRD Provinsi Banten, Kamis sore.

Selama dua hari berkegiatan dan camping di udara terbuka, seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat se-Provinsi Banten menyatakan solid di bawah kepemimpinan Ketum AHY.

BACA :  Todong Pakai Senpi, Begal Bawa Kabur Daihatsu Ayla

AHY merasa, ujian yang dihadapi Partai Demokrat saat ini mengandung banyak hikmah.

“Yang paling berharga adalah justru semakin solid. Saya merasakan betul, ini daerah-daerah jadi semakin solid. Kalau begini kita punya common enemy, punya musuh bersama. Nah kalau musuh bersama itu tentu harus dihadapi bersama-sama juga. Jadi ini paling tidak membangun awareness, sekaligus juga membangun soliditas kader di berbagai daerah. Saya yakin juga terjadi di Banten,” katanya.

Acara hari itu diakhiri dengan api unggun sambil menikmati makan malam dan jagung bakar di alam bebas.

Keesokan harinya, Ketum AHY membawa para pengurus trekking mengelilingi Bukit Waruwangi, dilanjutkan dengan ngopi dan ngeteh bersama.

BACA :  Belasan Pasangan Mesum di Tangerang Terjaring Razia Satpol PP

“Perjalanan tadi mengajarkan kita, pada saat turunan enak, enteng tapi licin, hati-hati bisa jatuh. Tapi saat nanjak memang berat, ngos-ngosan. Ternyata begitu sampai puncak, kita merasa lega, bahagia dan bangga melihatnya. Mudah-mudahan Partai Demokrat memang lagi menanjak, tapi tidak lama kemudian tiba di tujuan, menikmati puncak dan melihat keindahan di sekelilingnya,” ucap AHY disambut tepuk tangan semuanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler