Geger Isu Kudeta, Tiba-tiba AHY Muncul di Hutan Tanah Jawara

Date:

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan jajaran pengurus Partai Demokrat Banten menggelar camping di Bukit Waruwangi di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Partai Demokrat tengah dirundung isu kudeta. Sosok Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang merupakan Ketum Partai Demokrat adalah sosok yang disebut-sebut dibidik dalam rencana pelengseran itu.

Di tengah ramainya perbincangan, AHY mendadak muncul di Tanah Jawara. AHY dan jajaran pengurus Partai Demokrat Banten menggelar camping di Bukit Waruwangi di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, selama dua hari, Kamis-Jumat, 18-19 Februari 2021.

Berlatar indahnya Bukit Waruwangi AHY bertatap muka dengan pengurus DPD, DPC, dan anggota fraksi DPRD Provinsi Banten, Kamis sore.

Selama dua hari berkegiatan dan camping di udara terbuka, seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat se-Provinsi Banten menyatakan solid di bawah kepemimpinan Ketum AHY.

“Pak Ketum, jangan diragukan dengan Provinsi Banten. Seluruh Ketua DPC, seluruh anggota DPRD, seluruh Fraksi, bukan hanya di tingkat provinsi tapi juga di kabupaten/kota, kami solid dan fatsun kepada Pak Ketum. Jangan ragukan kami, insya Allah kami terus bersama-sama dengan Ketum dan terus bersama-sama membesarkan Partai Demokrat,” seru Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, yang diamini oleh seluruh DPC dan anggota fraksi yang hadir.

Ketum AHY mengucapkan terima kasih kepada para kader dan pengurus DPD, DPC, serta fraksi yang bersama-sama berjuang.

“Alhamdulillah sore hari ini kita kembali bertemu, silaturahmi dan ngobrol-ngobrol. Luar biasa indah sekali alamnya, serba hijau dan udaranya sejuk, tentu kita sangat menikmati,” ucap AHY.

“Saya merinding begitu bisa dekat dengan alam yang begitu indah, dan apalagi bersama dengan pada pimpinan, para kader utama partai demokrat di wilayah Banten,” sambungnya.

AHY merasa pertemuan di alam terbuka seperti yang dilakukan jajarannya di Banten ini sangat berarti, apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang memang sangat menyulitkan untuk melakukan aktivitas.

“Tetapi hal ini tidak boleh mengurangi kedekatan hubungan emosional dan juga komunikasi di antara kita,” lanjutnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...