Polres Lebak Lagi-lagi Bantu Penghuni Huntara Cigobang; Ingatkan soal Bahaya Banjir dan Longsor

Date:

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana saat memberikan bantuan sembako secara simbolis untuk warga penghuni Huntara di Cigobang. (Istimewa)

Lebak- Polres Lebak menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Hunian Sementara (Huntara) Kampung Cekdam, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira dan Kampung Cigobang, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Senin, 22 Februari 2021.

Baksos yang diinisiasi Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana ini memberikan 250 paket sembako kepada para penghuni Huntara.

Ya, tidak lain tidak bukan. Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian korps bhayangkara di Kabupaten Lebak kepada mereka yang masih tinggal di Hunian sementara setelah bencana banjir dan longsor awal Januari 2020 lalu.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu mereka dan semoga juga mereka cepat menempati hunian tetap,”kata Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana.

Mantan Kapolsek Cileungsi ini juga mengingatkan agar masyarakat untuk tetap waspada dengan cuaca ekstrem yang tengah terjadi belakangan ini.

“Mengingat Cuaca yang dinamis dan di wilayahwilayah lain terjadi Bencana banjir, kita harus tetap waspada apabila terjadi bencana banjir dan tanah longsor di wilayah kita,”imbuhnya.

Tak lupa, pria berkacamata dan berjiwa sosial tinggi ini juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebak untuk menerapkan Ptotokol kesehatan.

“Tetap terapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilisasi bepergian,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...