Camat dan Lurah di Cilegon Tak Diundang Acara Pelantikan Helldy-Sanuji, Kenapa?

Date:

Pjs Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang kerjanya. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta akan dilantik di Pendopo Gubernur Banten, Jumat, 26 Februari 2021.

Pelantikan yang dilakukan langsung Gubernur Banten Wahidin Halim itu dipastikan tak akan dihadiri para camat dan lurah se Kota Cilegon secara langsung.

Mereka hanya akan mengikuti prosesi pelantikan secara daring di tempat masing-masing.

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin mengatakan pada saat acara di Rumah Dinas Wali Kota dan Gedung DPRD Kota Cilegon, para camat dan lurah semuanya tidak diundang dan hanya mengikuti prosesi acara di tempat masing-masing melalui live streaming instagram@pemkotcilegon.

“Nanti juga tidak semua pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon diundang, baik itu di Rumah Dinas maupun di Gedung DPRD. Karena kami pun dibatasi sama provinsi hanya 15 orang saat pelantikan,” kata Maman, Rabu, 24 Februari 2021.

“Nanti akan kita pantau dan catat siapa yang hadir dan berpartisipasi. Karena melalui itu juga absen tetap berjalan,”tambahnya.

Menurut Maman, kebijakan itu diambil berdasarkan kesepakatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Suratnya sudah jadi , tinggal kita edarkan saja ,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...