Connect with us

Berita Utama

Jalan Penghubung Kecamatan Cikeusik dan Cibaliung Sudah Tiga Bulan Dibiarkan Terputus

Published

on

Jalan Penghubung Kecamatan Cikeusik – Cibaliung Nyaris Terputus (BantenHits.com/Rosid)

Pandeglang – Ruas jalan penghubung Kecamatan Cikeusik dan Cibaliung di Desa Parungkokosan, nyaris terputus. Bahkan terkesan dbiarkan selama tiga bulan.

Nyaris terputusnya akses jalan tersebut akibat intensitas hujan tinggi yang terjadi pada Januari 2021.

Zaenudin warga sekitar mengatakan, sejak jalan tersebut terputus warga mengalami kesulitan membawa hasil bumi menggunakan kendaraan roda dua baik dari arah Cikeusik maupun Cibaliung. Oleh karena itu, dia meminta agar pemerintah segera melakukan perbaikan.

“Saya mendengar kabar bulan Januari 2021 akan diperbaiki, tapi sampai sekarang belum ada, kami berharap secepatnya diperbaiki agar tidak membahayakan pengguna jalan,” kata Zaenudin, Rabu 23 Februari 2021.

BACA :  Tegur Kepala Desa, BPD Kalanganyar Terancam Disomasi

Sementara Kepala Desa Parungkokosan, Eman Suherman mengaku, sudah melakukan pengajuan pembangunan bahkan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Dinas terkait, akan tetapi belum juga ada perbaikan.

“Pengajuan sudah dilakukan, pemeriksaan juga sudah ada, enggak tau dari PUPR enggak tau dari mana. Cuma belum ada realisasi,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Pandeglang ini dikenal aktif berorganisasi sejak sekolah hingga di bangku kuliah. Rosid memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap kehidupan sosial.

Terpopuler