Polisi Masih Selidiki Kasus Penyiraman Air Keras Remaja di Tangerang

Date:

FI (16) Remaja Korban Penyiraman Air Keras Usai Menjalani Operasi di RSU Tangerang

Tangerang- Polres Metro Tangerang mengklaim tengah menyelidiki kasus dugaan penyiraman air keras terhadap FI (16), warga Cipondoh, Kota Tangerang.

Kabarnya, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi baik dari keluarga maupun warga yang pada saat kejadian berada di lokasi.

“Sudah, (kasus) itu sudah dalam ranah penyelidikan sudah pemeriksaan yah, sudah ditangani kok,” Tutur Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol  Abdul Rochim kepada BantenHits.com, Rabu 24 Februari 2021.

Kendati demikian, ia masih enggan menjelaskan sejauh mana perkembangan penyelidikan kasus penyiraman air keras yang diduga dilakukan oleh anak-anak remaja tersebut.

“Perkembangan kasusnya belum, itu masih dalam kewenangan penyidik, masih pemeriksaan, nanti dirilis yah,” Katanya

Sementara, salah seorang kerabat korban Wilki berharap, polisi bisa mengusut tuntas kasus penyiraman air keras yang menurut dugaan terjadi saat dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, tersebut.

“Kalau misalkan memang ada toko yang menjual cairan kimia kok bisa-bisanya dijual ke anak-anak abg, itukan cairan berbahaya harus dituntaskan juga supaya tidak terulang kejadian kaya gini,” ujarnya.

Menurut Wilki, para warga juga kerap melihat anak-anak remaja secara bergerombol berada di kawasan Jalan Maulana Hasanudin, menurutnya hal itu rentan memicu aksi tawuran di kalangan remaja.

“Makanya saya sudah koordinasi juga dengan Rt Rw kalau ada seperti itu (bergerombol) langsung kita bubarkan,” Tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...