Connect with us

Berita Terbaru

Hari Ini, 25.155 Vaksin Sinovac Tahap Kedua Disuntikkan ke Petugas Pelayan Publik Kab. Tangerang

Published

on

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli Saat Divaksinasi Dosis Kedua. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang – Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Tangerang akan dimulai pada Kamis 25 Februari 2021. Sasarannya para petugas pelayanan publik.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid menuturkan, untuk vaksinasi tahap kedua Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima jatah sebanyak 25.155 vaksin Sinovac.

Kata dia, vaksinasi tahap kedua periode Februari-Maret tersebut diprioritaskan bagi para petugas pelayanan publik yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Sasarannya yang akan divaksin adalah Institusi Kejaksaan, Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, DPMPTSP, Bapenda, BPBD, dan dinas-dinas lain yang langsung bersentuhan melayani masyarakat,” tuturnya usai memimpin rapat persiapan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Ruang Wareng Gedung Bupati Tangerang, Rabu 24 Februari 2021.

BACA :  Polda Banten Tangkap Penjual Bibit Lobster, 10.312 Ekor Diamankan

Ia berharap, vaksinasi tahap kedua tersebut dapat berjalan dengan baik agar penanganan Covid-19 bisa menyeluruh sehingga wilayah Kabupaten Tangerang dapat bangkit dari kondisi pandemi.

“Dilaksanakan vaksinasi (tahap kedua) besok di Gedung Serbaguna (GSG Tigaraksa) dan di  puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Tangerang,” Ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang vaksinasi Covid-19 tahap pertama telah rampung dilakukan dengan total 10.221 tenaga kesehatan yang disuntik vaksin.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler