Connect with us

Berita Utama

Heboh Pria dengan Beceng di Pinggang Tergeletak Bersimbah Darah di Balaraja; Ternyata …

Published

on

Pria diduga anggota polisi tergeletak di tengah jalan. (FOTO Tangkap Layar Video)

Tangerang- Masyarakat Kabupaten Tangerang tengah dihebohkan oleh sebuah video yang beredar luas di aplikasi WhatsApp.

Video berdurasi 1 menit 9 detik itu mempertontonkan seorang pria yang dipinggangnya terdapat senjata api atau beceng tergolek d bersimbah darah di tengah jalan.

Sementara, beberapa warga terlihat mengamankan arus lalu lintas di lokasi tempat pria yang diduga anggota polisi itu tak sadarkan diri.

“Ada orang jatoh polisi bawa beceng,” Kata pria yang merekam video tersebut

“Anggota bukan yah,” Timpal suara lainnya dalam video.

“Iya buser ini buser,” Jawab si perekam video.

Usut punya usut, pria yang tergeletak bersimbah darah dengan senjata api di pinggangnya itu merupakan korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Tobat, Kampung Cariu Rt 001 Rw 003, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 25 Februari 2021.

BACA :  Diduga Jadi Lapak Esek-esek, Warung Remang-remang di Puloampel Serang Digrebek Emak-emak

Dari keterangan polisi korban adalah anggota Polri yang merupakan Kanit Polsek Muncang, Polres Lebak.

“Itu kecelakaan mas, kemarin, betul korban anggota polisi Kanit Polsek Muncang,” Terang salah seorang anggota unit Laka Satlantas Polresta Tangerang IPDA Adi kepada BantenHits.com, Jumat 26 Februari 2021 

Menurutnya, kecelakaan tunggal itu terjadi saat korban berinisial AW yang merupakan warga Kampung Racondo Rt 001 Rw 004, Desa Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, dengan sepeda motornya No.Pol. A5778 HT melaju dari arah Sentul menuju Parahu Balaraja.

Namun, lanjut dia, saat melintas di TKP korban menabrak lubang dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya (Out Of Control) sehingga terjatuh.

“Korban mengalami luka berat, saat kejadian langsung di bawa ke RS Tobat Balaraja kemudian dirujuk ke RS Kramat Jati,” Pungkasnya.

BACA :  Rano Karno Lantik 15 Dewan Riset Daerah

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler