“Jagoannya” Baru Dilantik, Ketua Tim Pemenangan Tatu-Pandji Ungkap Ketimpangan di Pelosok Kabupaten Serang

Date:

Ketua Tim Pemenangan Tatu-Pandji, Yandri Susanto meminta pasangan Tatu-Pandji fokus menangani persoalan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Pasangan Ratu Tatu Chasanah dan  Pandji Tirtayasa telah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026, Jumat, 26 Febuari 2021 di Pendopo Gubernur Banten.

Yandri Susanto, Ketua Tim Pemenangan Tatu-Pandji yang sukses menghantarkan keduanya jadi pasangan bupati dan wakil bupati dua periode, berharap kepada pasangan ini fokus membangun Kabupaten Serang dalam segi kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

“Infrastruktur diperbaiki lagi meski sudah bagus tapi pelosok masih ada yang belum (bagus), kemudian air bersih (untuk) daerah Pontang Tirtayasa dan kesehatan kita tidak ingin lagi mendengar masyarakat Kabupaten Serang yang sudah berobat dan tidak terlayani apalagi pendidikan,” ujarnya kepada awak media di Gedung DPW PAN Banten, Minggu, 28 Febuari 2021.

Tidak hanya itu, Yandri juga meminta Tatu-Pandji dalam menjalankan pembangunan untuk melibatkan dan bersinergi dengan semua unsur di Kabupaten Serang.

“Yang belum baik dibuat baik dan melibatkan semua unsur di Kabupaten Serang sehingga waktu yang singkat tidak sampai lima tahun di maksimalkan sebaik mungkin oleh Bu Tatu dan Pak Panji,” tuturnya.

“Kami berharap semua elemen mendukung untuk membangun kabupaten serang ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...