Ormas Badak Banten Perjuangan Bagi-bagikan Masker hingga Teh Pucuk Gratis

Date:

Anggota ormas Badak Banten Perjuangan saat membagikan masker dan teh pucuk kepada pengendara motor di Jalan Cikande – Rangkasbitung. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPC Kabupaten Serang bersama DPAC Jawilan aksi membagikan ribuan masker dan minuman teh pucuk kemasan botol plastik kepada pengendara motor dan mobil secara gratis di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Sabtu, 27 Februari 2021.

Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang dampaknya sangat terasa terhadap keberlangsungan kehidupan ekonomi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial aja di saat pademi ini,” kata Ketua DPC BBP Kabupaten Serang, Among kepada wartawan.

Dikatakan Among, meskipun harga masker dan minuman teh pucuk tidak seberapa harganya, akan tetapi ia berharap dapat memberikan rasa manfaat kepada masyarakat yang menerimanya.

“Ya sekalipun nilai harga masker dan minuman teh tidak seberapa. Tapi semoga bermanfaat,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...