Connect with us

Berita Terbaru

Ormas Badak Banten Perjuangan Bagi-bagikan Masker hingga Teh Pucuk Gratis

Published

on

Anggota ormas Badak Banten Perjuangan saat membagikan masker dan teh pucuk kepada pengendara motor di Jalan Cikande – Rangkasbitung. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPC Kabupaten Serang bersama DPAC Jawilan aksi membagikan ribuan masker dan minuman teh pucuk kemasan botol plastik kepada pengendara motor dan mobil secara gratis di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Sabtu, 27 Februari 2021.

Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang dampaknya sangat terasa terhadap keberlangsungan kehidupan ekonomi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial aja di saat pademi ini,” kata Ketua DPC BBP Kabupaten Serang, Among kepada wartawan.

BACA :  Selundupkan Sabu di Tas dan Sepatu, Empat Pria ini Ditangkap di Bandara Soetta

Dikatakan Among, meskipun harga masker dan minuman teh pucuk tidak seberapa harganya, akan tetapi ia berharap dapat memberikan rasa manfaat kepada masyarakat yang menerimanya.

“Ya sekalipun nilai harga masker dan minuman teh tidak seberapa. Tapi semoga bermanfaat,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler