Connect with us

Berita Terbaru

Siap-siap! Petugas Pelayanan Publik Kota Tangsel Bakal Divaksinasi Mulai 2 Maret

Published

on

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Deden Deni (Istimewa).

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melakukan vaksinasi terhadap petugas pelayanan publik.

Rencananya, proses penyuntikkan vaksin Sinovac itu akan dilakukan setelah proses vaksinasi terhadap tenaga kesehatan beres.

Dari total 8.901 tenaga kesehatan yang menjadi sasaran vaksinasi, sampai sekarang sudah ada 7.712 nakes yang telah disuntik vaksin. 

“Vaksinasi bagi tenaga kesehatan masih terus dilakukan di masing-masing fasilitas layanan kesehatan, Puskesmas, klinik, dan Rumah Sakit,” tutur Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Deden Deni, saat dikonfirmasi Sabtu 27 Februari 2021. 

Sedangkan vaksinasi untuk petugas layanan publik, kata dia, akan dimulai pada tahap berikutnya yakni pada 2-16 Maret 2021 mendatang. 

BACA :  Rini Minta Perbaikan Jembatan di Lebak Berlanjut

Kata dia, khusus untuk vaksinasi bagi para petugas layanan publik tersebut pihaknya mendapat jatah sebanyak 25.155 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi TNI Polri, ASN, dan lainnya. 

“Vaksinasi bagi pelayan publik akan dilakukan di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel. Selain itu, lokasinya juga di SMPN 11 Kota Tangsel serta di fasilitas layanan kesehatan lainnya,” terang Deden.

Pihaknya berharap, vaksinasi bagi para tenaga kesehatan bisa segera rampung dan tanpa kendala sehingga program vaksinasi Covid-19 tersebut bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler