Citra Express Mart Bagikan Sembako ke Warga Kragilan

Date:

Tim Manajemen Citra Express Mart saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Kragilan, Kabupaten Serang. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Citra Express Mart membagikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar di Kragilan, Kabupaten Serang, Senin, 1 Maret 2021.

Aksi peduli sesama ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-2 dan membantu meringankan beban ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

“Semoga paket sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat dan membantu warga di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kepala Toko, Dariyatno dalam sambutannya.

Ia menuturkan, Citra Expres Mart bukan hanya sekedar mengedepankan ego bisnis, akan tetapi selalu berupaya untuk bersinergi dan bersahabat bersama warga sekitar maupun konsumen.

“Semoga konsumen Citra Expres merasa puas dengan pelayanan kami di usia yang ke-2 tahun ini,” ucapnya.

Tim Manajemen Citra Express Mart, Gabriella Devita Febiola berharap, Citra Express Mart terus inovatif dan kreatif dalam pelayanan, serta maju dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

“Tujuan kegiatan ini untuk membantu karena semua sedang mengalami pandemi atau bencana alam. Kita juga tidak sadar sedang mengalami krisis moral, dimana kita lupa sebagai manusia memanusiakan manusia lainnya,” katanya.

“Jadi meskipun judulnya ulang tahun, kita tetap memperhatikan manusia yang membutuhkan kita,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua RT 004 RW 005 Kampung Kragilan, Suhaedi Jalal mengungkapkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Citra Express Mart atas bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu.

“Terima kasih kepada Citra Expres yang sudah membantu warga kami yang kurang mampu dengan paket sembako ini. Saya ucapkan terima kasih dan semoga Citra Express semakin maju,” harapnya.

Citra Express Mart merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ritel, juga menyediakan berbagai aneka perabot rumah tangga, aneka pilihan fashion dan aneka perlengkapan listrik dengan mengusung jargon ‘Belanja Puas, Harga Hemat’.

Citra Express Mart adalah badan usaha di bawah naungan PT Citra Sarana Kreasindo atau Supplier Indah Kiat yang berlokasi di Jalan Serang – Jakarta Nomor 76, Kragilan, Kabupaten Serang.

Kali ini, Citra Express Mart membagikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar. Hal ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-2 dan membantu meringankan beban ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related