Connect with us

Berita Terbaru

Pemancing yang Tewas saat KM Sampoerna Disapu Angin Puting Beliung di Pulau Tunda Ternyata ASN di Kecamatan Kemayoran

Published

on

TIM SAR dan nelayan memberikan pertolongan saat KM Sampoerna pengangkut rombongan pemancing dari Jakarta tenggelam di Pulau Tunda. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Kapal Motor atau KM Sampoerna tenggelam setelah porak-poranda dihantam gelombang di perairan Pulau Tunda tepatnya di Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Sabtu, 27 Februari 2021.

Saat kejadian KM Sampoerna membawa 10 penumpang terdiri empat kru kapal dan enam penumpang yang merupakan rombongan pemancing asal Jakarta.

Dalam peristiwa tersebut, satu penumpang Chairul Komarudin yang merupakan warga Jalan Serdang III, No. 1, Jakarta Pusat tewas seketika.

Wartawan BantenHits.com, Mursyid Arifin melaporkan, korban tewas berdasarkan keterangan pada kartu identitasnya berstatus aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kantor Pemerintahan Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA :  Tiga Aksi Pekerja Digelar di Kota Tangerang

Kapolsek Tirtayasa, AKP Hendri Dunand membenarkan, bahwa korban yang bernama Chairul Komarudin merupakan pegawai ASN Kantor Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Iya, hasil dari keterangan personel di TKP (Tempat Kejadian Perkara) korban meninggal dunia status pekerjaannya ASN,” kata AKP Hendri saat dikonfirmasi BantenHits.com, Sabtu, 27 Februari 2021.

Lebih lanjut, AKP Hendri menjelaskan, pada saat itu KM Sampoerna yang dinakhkodai Rifai sedang memancing di peraian Pulo Tunda. Namun, tiba-tiba datang angin puting beliung dan KM tersebut terbalik hingga tenggelam. Sehingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

“Saat ini korban dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang untuk dilakukan visum,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Sachrudin Sebut Potensi Wanita Aset Pembangunan Bangsa



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler