Suami Bupati Iti Blusukan ke Huntara Cigobang; Bagi-bagi Terpal dan Sembako Bareng Karang Taruna Lebak

Date:

Karang Taruna Lebak saat foto bersama dengan warga Huntara Cigobang. (Istimewa)

Lebak- Karang Taruna Kabupaten Lebak menggelar bakti sosial (baksos) di hunian sementara (Huntara) Kampung Cigobang, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Senin, 1 Maret 2021.

Bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Lebak, mereka membagikan 163 paket sembako dan terpal untuk warga.

Satu persatu petinggi Karang Taruna membagikan bantuan ke setiap hunian para korban. Termasuk ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Lebak, Farid Darmawan yang tak lain suami Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

“Iya hari ini bareng Bang Farid (suami Bupati Lebak) kita bagikan 163 terpal dan sembako kepada warga Huntara Cigobang,” kata Ketua Karang Taruna Lebak, Kuncoro Addakiri, kepada awak media.

“Bantuannya memang tidak seberapa tapi semoga bermanfaat. Kami juga berharap agar para pengungsi ini segera direlokasi dan mendapatkan tempat tinggal yang layak,”tambahnya.

Sementara Camat Lebakgedong, E Wahyudi menerangkan pembagian sembako dan terpal untuk warga Huntara menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Mewakili masyarakat, saya berterimakasih atas kepedulian Karang Taruna Lebak yang mau berbagi untuk masyarakat Huntara,”ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...