Connect with us

Berita Terbaru

Banyak yang Ajukan untuk Vaksin Mandiri, Ini Kata Dinkes Kabupaten Serang

Published

on

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Agus Sukmayadi saat Memberikan Keterangan Pers soal Vaksin COVID-19 (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Masyarakat di Kabupaten Serang, mengajukan vaksinasi COVID-19 secara mandiri. Namun Dinas Kesehatan (Dinkes) menolak pengajuan tersebut, dengan alasan belum ada intruksi dari Kementerian Kesehatan soal pelaksanan vaksin secara mandiri.

“Beberapa pihak sudah mengajukan agar mereka bisa vaksinasi mandiri tapi pusat belum izinkan untuk vaksinasi mandiri,” kata Kepala Dinkes Kabupaten Serang, Agus Sukmayadi, Selasa 2 Maret 2021.

Agus mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melaksanakan vaksinasi sesuai tahapan dan arahan dari Kementerian Kesehatan.

“Sampai saat ini kami tetap laksanakan vaksinasi sesuai tahapan,” ujarnya. 

Selain itu, Agus menyebutkan, pada tahap II sekitar 1300 orang yang akan mendapatkan vaksinasi COVID-19 secara gratis, diantaranya pejabat eselon II, TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Serang.

BACA :  Tipu Istri Siri, Polisi Gadungan Berpangkat Iptu Dibekuk Petugas

“Mudah-mudahan minggu berikutnya, agar segera datang lagi vaksin dari Provinsi Banten,” harapnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler