Connect with us

Berita Utama

‘Hilang’ Usai Ditinggal Pergi Suami, Wanita Muda di Lingkungan Cikuasa Ditemukan Tewas Mengambang di Bekas Galian Pasir

Published

on

Petugas mengevakuasi mayat wanita muda yang ditemukan tewas di bekas galian pasir Lingkungan Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Warga di Lingkungan Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat wanita muda, Selasa 2 Maret 2021.

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi mengapung di sebuah kubangan bekas galian yang lokasinya tak jauh dari lingkungan warga sekitar.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat perempuan diketahui bernama Ratna (24), salah seorang warga yang tinggal Lingkungan Cikuasa, RT 003/001, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol.

Petugas kepolisian dari Polsek Pulomerak mendapatkan informasi, Ratna meninggalkan rumahnya, Senin, 1 Maret 2021 sekitar jam 09.00 WIB

BACA :  Bawa Pedang, Empat Remaja Rampas Motor di Parung Jaya

“Berdasarkan keterangan saksi kepada petugas, korban ini meninggalkan rumah diduga karena depresi setelah melahirkan dan ditinggalkan pergi oleh suaminya,” kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Rifki Seftrian saat dikonfirmasi awak media.

Rifki membeberkan, usai dikabarkan hilang korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB oleh salah seorang saksi dalam mengapung dan sudah meninggal dunia di kobakan eks galian C milik H Utok.

“Selanjutnya petugas melakukan proses evakuasi, dan melakukan proses identifikasi untuk kepentingan penyelidikan,” beber Rifki.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler