Connect with us

Berita Terbaru

Sudah Tiga Hari Penarik Eretan yang Hanyut di Sungai Ciujung Belum Ditemukan

Published

on

Tim SAR Gabungan saat Melakukan Pencarian di Sungai Ciujung, Kecamatan Cikeusal (Istimewa)

Serang – Pencarian orang yang hanyut di Sungai Ciujung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, belum juga diketemukan. Padahal, proses pencarian sudah dilakukan selama tiga hari.

Korban yang hanyut di Sungai Ciujung ialah,
Endang Kurnia (24), warga Kampung Panyabrangan, RT 006 RW 002, Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal. Endang yang merupakan oprator perahu eretan dilaporkan hilang setelah perahu yang ditumpanginya terbalik pada Sabtu 27 Februari 2021.

Koordinator Crisis Centre Pusdalops BPBD Kabupaten Serang, Jhoni Efendi menyebutkan, memasuki hari ke tiga pihaknya telah membagi tim gabungan menjadi dua tim. Tim pertama melakukan pencarian dari titik TKM sampai ke muara Tirtayasa. Sedangkan Tim 2 dari titik TKM hingga jembatan Ciujung.

BACA :  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Rumah Warga di Cimarga Lebak

“Hingga sore tadi pukul 16:50 WIB korban belum diketemukan,” kata Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Serang, Jhoni Efendi kepada BantenHits.com, Senin 1 Maret 2021.

Jhoni mengatakan, pada pukul 16:30 WIB Tim 2 menghentikan pencarian di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, kemudian perahu dinaikan ke Unit mobil lanjut arah melalui darat yakni menuju posko.

Sementara Tim 1 pada pukul 16:50 WIB menghentikan pencarian di Jembatan Jongjing, lalu perahu dinaikan ke unit mobil lanjut arah melalui darat menuju posko.

“Pencarian akan dilanjutkan esok hari (Selasa, 2 Maret 2021),” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler