Connect with us

Berita Terbaru

Terlibat Kecelakaan, Dua Remaja Terkapar di Jalan Raya Panimbang – Citeureup

Published

on

Korban Tabrakan di Jalan Raya Panimbang – Citeureup (Istimewa)

Pandeglang – Dua orang remaja terkapar lemas di Jalan Raya Panimbang – Citeureup tepatnya di Kampung Saung Jangkung, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang.

Kedua remaja itu yakni, Anton Aprianto (20) warga Desa Cipare, Kecamatan Cibaliung dan Melda Irodat (22) warga Desa Cigandeng, Kecamatan Menes.

Penyebabnya, mereka terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pikap jenis Mitsubishi L300. Informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi pada Senin 2 Maret 2021, sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat itu dua remaja yang tengah berboncengan menggunakan motor Kawasaki KLX, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Panimbang menuju Citeureup.

BACA :  Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Juragan Sembako di Karawaci

Dari arah berlawanan, ada mobil pikap berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, sehingga terjadilah tabrakan.

“Pengendara KLX pastinya ngebut, sehingga bertabrakan dengan mobil Pikap pembawa kelapa,” kata Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Ali Munandar, kepada BantenHits.com

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka-luka di bagian tubuh, hingga harus dilarikan ke Puskesmas Panimbang.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut kedua pengendara dan penumpangnya mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Puskesmas Panimbang untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler