Connect with us

Berita Terbaru

Heboh Bocah di Lebak Teriak-teriak Lihat Penampakan Bugil di Sungai Ciujung, Ternyata …

Published

on

Anggota TNI-Polri saat mengevakuasi mayat pria tanpa busana yang mengapung di Sungai Ciujung. (istimewa)

Lebak- Warga Kampung Lebak Pasar, Desa Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibuat heboh oleh teriakan dua bocah, Rabu, 3 Maret 2021. Mereka adalah Aris dan Risan.

Ya, keduanya saat itu tengah Kongkow di kolong jembatan. Seketika, mereka berteriak histeris setelah melihat penampakan sesosok mayat mengapung di Sungai Ciujung.

Mayat pria yang diprediksi berusia 65 tahunan itu mengambang tanpa busana di bantaran Sungai Ciujung.

“Identitasnya belum diketahui. Awal ditemukan oleh dua anak, yang sedang nongkrong di bawah jembatan. Karena kedua anak tersebut tidak bisa berenang, larilah mereka ke Kampung Lebak Pasar ini,” kata Rifai Tokoh Masyarakat Kampung Lebak Pasar.

BACA :  Leppami Seret Satpol PP Pandeglang untuk Tangani Tumpukan Sampah di Pesisir Pantai Teluk

“Mereka lari dan berteriak ada mayat di sungai di Ciujung. Maka kami selaku warga, masyarakat disini. Secara manusiawi, ikut menolong mayat tersebut,” tambahnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, IPDA Alfian Hazali membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Ciujung.

“Sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD. Identitasnya belum diketahui sedang di cek oleh tim identifikasi Polres,”katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler