Connect with us

Berita Terbaru

Jokowi Kunjungi Banten Kamis Siang Ini, TNI-Polri Siagakan Pasukan

Published

on

TNI-Polri saat Menggelar Apel Siaga untuk Menyambut Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Bendungan Sindangheula, Kota Serang (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Presiden Joko Widodo hari ini akan mengunjungi Bendungan Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang. Untuk memyambut kunjungan Presiden, Polres Serang Kota, bersama Korem 064/Maulana Yusuf dan Kodim 0602/Serang gelar Apel Pasukan Pengamanan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dandim 0602/Serang serta dihadiri oleh Dirsamapta Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Wakapolres Serang Kota, Kabagops Polres Serang Kota, Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Banten, Personel Korem 064/Maulana Yusuf, personel 0602/Serang, personel Polda Banten, Brimobda Banten, Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

BACA :  Pajak Kendaraan Banten Bertambah Rp 250 M dari Tangerang

“Tujuan dari Apel Pasukan Pengamanan Presiden Republik Indonesia ke Bendungan Sindang Heula ialah memastikan kesiapsiagaan personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan,” kata Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono usai pelaksanaan apel, Kamis 4 Maret 2021.

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto mengaku, harus memastikan situasi kamtibmas di daerah Bendungan Sindang Heula benar-benar aman sehingga Kunjungan RI-1 tidak ada gangguan. 

“Kita pastikan pengamanan bersama TNI-Polri kunjungan RI-1 ke Bendungan Sindang Heula dengan aman dan lancar, kita pastikan tidak ada gangguan yang menghambat atau yang beresiko menghentikan jalannya Kunjungan,” ucap Kombes Pol Noerwiyanto. 

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler