Connect with us

Berita Terbaru

Begini Kondisi Terbaru Bupati Serang Pasca Dinyatakan Positif COVID-19

Published

on

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah (Screenshoot Instagram @ratutatuchasanah)

Serang – Pasca dinyatakan positif COVID-19, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah terlihat giat melakukan olahraga dilingkungan kediamanya dijalan bhayangkara, Kota Serang.

Moment itu diabadikan di instagram resmi miliknya, @ratutatuchasanah. Tatu yang mengenakan baju olahraga dengan latar belakang kantor Bupati Serang juga mengabarkan kondisi teranyar pasca dinyatakan positif COVID-19.

Ternyata setelah dinyatakan positif COVID-19 pada Rabu 3 Maret 2021, Tatu menjalani dua kali uji Swab PCR di Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara Serang dan RS Premier Bintaro.

“Alhamdulillah, berdasarkan dua hasil uji Swab PCR Jumat, 5 Maret 2021, lbu dinyatakan negatif COVID-19,” tulisnya di akun instagram .

BACA :  Dukung Demo 4 November, HMI Lebak: Adili Ahok!

Tatu mengaku, melakukan Uji PCR sebelum kunjungan Presiden Joko Widodo ke Bendungan Sindang Heula, Kabupaten Serang, kemarin. Sehingga saat Jokowi berkunjung, Tatu tak bisa menghadiri acara tersebut.

“Uji PCR ini dilakukan sebelum kegiatan kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo ke Sindang Heula, Kabupaten Serang. Pasca dinyatakan positif,lbu tidak punya gejala apa pun. Alhamdulillah, saat ini sehat dan mungkin ini karena Ibu sudah divaksin, sehingga bisa sembuh cepat,” jelansya.

Bupati Serang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung dirinya untuk sembuh dari virus COVID-19 dan menghimbau masyarakat untuk mentati Protokol Kesehatan.

“Terima kasih atas semua doa nya dari semua. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua. Aamiin ingat ya, kita harus selalu mentaati protokol kesehatan,” tungkasnya.

BACA :  Kala Bentangan Bendera Merah Putih di Dasar Laut Pulau Sangiang Diterjang Arus Kencang

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler