Connect with us

Berita Terbaru

Formatur PAN Lebak Bagi-bagi Paket Masker, HS dan Nasi Kotak ke Pengguna Jalan di Rangkasbitung

Published

on

Ketua Formatur DPD PAN Lebak, Hera Komaratullah saat membagikan paket nasi kotak, Hand Sanitizer dan Masker kepada para pengguna jalan. (Istimewa)

Lebak- Formatur Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak mendatangi para pengguna jalan, pedagang, pengendara ojek, tukang parkir dan tukang becak di sekitaran Rangkasbitung, Jum’at, 5 Maret 2021.

Dikomandoi Hera Komaratullah, para kader Partai berlambang matahari ini membagikan satu persatu paket berisi nasi kotak, masker dan hand sanitizer (HS).

Hera mengatakan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak hingga hand sanitizer itu, tidak lain bertujuan untuk saling berbagi, sekaligus dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk terus mengedukasi dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

BACA :  Santer Isu Erupsi Gunung Anak Krakatau, 60 Persen Wisatawan Batal Booking di Hotel Pandeglang

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa sedikit berbagai dan mengajak masyarakat agar selalu memakai masker saat berada di luar rumah serta menjaga kebersihan tangan untuk mencegah penularan Covid-19,” kata Hera.

Karena menurut Hera, meski status Kabupaten Lebak telah menjadi zona kuning atau tingkat risiko rendah, namun kedisiplinan akan protokol kesehatan harus tetap dijalankan oleh masyarakat.

“Semoga Lebak bisa kembali menjadi zona hijau, seluruh sektor aktivitas masyarakat bisa kembali bangkit dan apa yang kami bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Hera.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler