Connect with us

Berita Terbaru

Miras di Sekitaran Ciwandan dan Citangkil Cilegon Dirazia Polisi

Published

on

Petugas kepolisian Polsek Ciwandan saat merazia peredaran miras. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Polsek Ciwandan, Polres Cilegon merazia peredaran minuman keras (Miras) di Kecamatan Citangkil dan Ciwandan, Jumat, 5 Maret 2021. Satu persatu warung di sepanjang jalur Ciwandan-Anyer didatangi petugas kepolisian.

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman mengungkapkan bahwa kegiatan Razia miras ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas Daerah hukum Polsek Ciwandan agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan razia penyakit masyrakat akan rutin dilakukan, kami menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada kepolisian apabila ada kegiatan penjualan Miras, apalagi yang sudah meresahkan masyarakat segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat,”kata Ali kepada awak media.

Selain Miras, kata Ali, petugas juga membubarkan massa yang kedapatan berkumpul di sepanjang jalan Ciwandan-Anyer.

BACA :  PDIP Minta Proses Hukum Dugaan Penganiayaan oleh Anggota F-PAN DPRD Cilegon Berlanjut

Bahkan, mantan Kasatlantas Polres Cilegon ini juga melakukan uar-uar agar masyarakat mau menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya penyebaran Covid-19.
 
“Kami selalu menghimbau agar masyarakat terus menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5M, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa,untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

 



Terpopuler