Connect with us

Berita Terbaru

Pokja Wartawan Harian Kab. Tangerang Punya Kantor Baru, Ini Lokasinya

Published

on

Tangerang- Para jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang menggelar acara tasyakuran kantor Sekretariat baru di Jalan KH. Moch Ahyar RT 03 RW 03, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat, 5 Maret 2021. 

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Banten Mukhlis, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Muhammad Amud, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Diskominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir, mantan anggota DPD RI yang kini menjadi Direktur PT Benteng Pangan Ahmad Subadri, dan Lurah Tigaraksa Rama Winata. 

Tak ketinggalan, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama jajaran juga hadir dalam acara tasyakuran tersebut. 

BACA :  Eksploitasi Pasir Laut, Reklamasi hingga Mafia Tanah di Balik Cerita Terhambatnya Investasi Rp 50 T Perusahaan Korsel di Banten

Potong tumpeng menjadi acara puncak peresmian kantor sekretariat baru Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang yang kini diketuai oleh Bambang Mulyono tersebut. 

“Alhamdulillah sekarang kita sudah punya kantor baru, ini menjadi rumah bagi para wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang,” Tutur Bambang di sela-sela acara. 

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Muhammad Amud dalam kesempatannya mengungkapkan, kehadirannya dalam acara pokja diibaratkan seperti pulang kampung, karena sebelum menjadi wakil rakyat dirinya merupakan seorang jurnalis yang juga tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang. 

“Ibarat kembali ke rumah lama. Sekaligus ini temu kangen dengan guru-guru di jurnalis, dan terimakasih dengan teman-teman karena dulu kita sama-sama berjuang,” Ujarnya.

BACA :  Kondisi Bocah Pengidap Radang Otak dan Gizi Buruk di Cilegon Memprihatinkan

Kabid Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Diskominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengaku sangat mendukung dengan adanya kantor sekretariat baru bagi pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang. 

Sesuai dengan pertemuan ketua pokja dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochammad Maesyal Rasyid beberapa waktu lalu, pihaknya akan mendukung kegiatan-kegiatan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang. 

“Kita akan mengusulkan pelatihan jurnalistik terhadap OPD mudah-mudahan terealisasi dan saya juga akan usulkan untuk fasilitas lain,” Katanya. 

“Saya beberapa waktu lalu dihubungi oleh teman-teman Pokja, saya menyambut baik, saya berharap eksistensi dan kreativitas lebih ditingkatkan lagi di masa pandemi ini,” timpal Direktur Utama PT Benteng Pangan  Ahmad Subadri.

BACA :  Kebakaran Hebat di Baduy, 40 Rumah Hangus dan Satu Warga Terbakar

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler