Connect with us

Berita Terbaru

Sok Jago Pamer Parang dan Celurit di Tanah Sejuta Santri, Begini Kondisi Puluhan Pemuda Setelah ‘Disikat’ Polisi

Published

on

Puluhan pemuda yang membawa senjata tajam diamankan Polres Serang Kota terkait viralnya video sekelompok pemuda diduga geng motor yang memblokade Perempatan Lampu Merah Ciceri sambil mengacungkan celurit dan parang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Aparat Kepolisian Polres Serang Kota saat ini sedang mendalami video yang kini sedang viral tentang puluhan pemuda yang membawa senjata tajam jenis celurit dan parang di Perempatan Lampu Merah Ciceri, Kota Serang, Banten, Sabtu dini hari, 6 Maret 2021.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto merespons video viral yang meresahkan serta membahayakan keamanan masyarakat.

“Sudah ada yang kita amankan terkait puluhan pemuda yang membawa senjata tajam di Lampu Merah Ciceri. Saat ini masih dalam tahap pengembangan,” kata Kapolres saat dikonfirmasi, Minggu 7 Maret 2021.

BACA :  Tiga Buruh Pabrik Nekat Lawan Tujuh Bandit Bersenjata di Kawasan Industri Modern Cikande, Polisi Kepung Persembunyian

Lanjutnya, pihak kepolisian Polres Serang Kota dibantu oleh personil Polda Banten sedang memburu puluhan pemuda yang terekam sedang membawa senjata tajam dan memblokade perempatan Lampu Merah Ciceri tersebut.

Selain memburu puluhan pemuda yang terekam dalam video, puluhan personil saat ini dikerahkan untuk berpatroli agar menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita akan menindak tegas terkait aksi preman sekelompok pemuda tersebut. Saat ini, puluhan personil Polres Serang Kota sedang melakukan patroli dibantu dengan petugas dari Polda, Kodim, dan Koramil serta Polsek jajaran Polres Serang Kota,” tegas Kapolres.

“Ke depannya aparat keamanan dari Polsek, Polres, Polda dan TNI akan merutinkan patroli gabungan pada jam rawan untuk mengantisipasi kejadian serupa,” pungkasnya.

BACA :  Bazar Sembako Murah Bhayangkari Polres Serang Kota 'Diserbu' Warga

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler