Birahi Lihat Anak Gadis Pakai Handuk Selepas Mandi; Tukang Tahu di Panongan Tangerang Buru-buru Minta ‘Pijit’

Date:

AS (37) Pedagang Tahu Di Kabupaten Tangerang Yang Nekat Menyetubuhi Gadis di Bawah Umur. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tangerang, mengamankan seorang pria berinisial AS (37), warga Kampung Korelet, Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. 

Pria yang bekerja sebagai pedagang tahu itu di tangkap polisi lantaran nekat menyetubuhi seorang gadis di bawah umur berinisial DK (14). 

Kasus persetubuhan yang terjadi pada 21 Februari 2021 lalu itu, berawal saat pelaku minta dipijit oleh korban yang baru saja selesai mandi. 

Korban yang cuma mengenakan handuk disuruh pelaku untuk masuk ke dalam kamar. Namun, bukannya minta dipijit pelaku malah menarik handuk korban dan meminta korban untuk melayani nafsunya. 

“Korban ini tinggal di rumah pelaku, modusnya memanggil korban minta untuk dipijit, korban ini baru selesai mandi hanya dibalut dengan handuk diminta masuk ke dalam kamar, kemudian tersangka menarik handuk korban dan terjadilah persetubuhan,” Terang Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Senin 8 Maret 2021. 

Usai melampiaskan nafsunya korban juga diancam pelaku agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain. Namun, salah satu kerabat korban yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkannya ke Mapolresta Tangerang. 

“Korban diancam jangan bilang siapa-siapa nanti membuat malu dan sebagainya,” Ulas Wahyu.

Atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan pasal 82 ayat 2 nomor 17 tahun 2016 atau peraturan kedua undang-undang nomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak. 

“Dengan ancaman hukuman 10 sampai 15 tahun penjara,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...