Connect with us

Berita Terbaru

Anggota Geng Motor All Star Terus Diburu Ditreskrimum Polda Banten

Published

on

Tangkapan layar video geng motor di Kota Serang yang viral di media sosial. Para geng motor ini konvoi sambil pamer senjata dan memblokir jalan raya. (istimewa)

Serang – Ditreskrimum Polda Banten masih memburu geng motor yang petatang-peteteng mengacungkan senjata di Lampu Merah Ciceri, Kota Serang, pada Sabtu 6 Maret 2021.

Saat ini sudah ada 19 orang anggota gang motor yang mengatas namakan All Star Serang Timur diamankan Polisi.

“Hingga senin jam 08.00 WIB tadi telah berhasil mengamankan 9 orang lagi, sehingga total sementara menjadi 19 orang pemuda sebelumnya 10 telah diamanakan,” ujar Martri Sonny kepada awak media, Selasa 9 Maret 2021.

Martri mengatakan, aksi geng motor yang video nya viral di medsos itu menggunakan motor lebih dari 100 orang. Hal ini mengganggu kamtibmas.

BACA :  RPJMD Banten 2017-2022 Mulai Digodok, Enam Poin Dibahas

“Tentunya mengganggu Kamtibmas wilayah hukum Polda Banten khususnya wilayah kota Serang” paparnya.

Martri juga menjelaskan bahwa sampai saat ini, Ditreskrimum Polda Banten dan Satreskrim Polres jajaran masih melakukan pengembangan terhadap orang-orang yang ada pada video tersebut.

“Kami masih melakukan pengembangan dan kemungkinan jumlah yang kami amankan akan terus bertambah,” jelasnya.

Menurut Martri, modus para geng motor ini untuk melakukan aksi balas dendam karena ada kelompoknya yang akan dianiaya atau dibacok bulan lalu.

“Merespon dari kejadian tersebut mereka merencanakan untuk balas dendam di mana hasil komunikasi yang dilakukan oleh oknum tersebut melalui grup media sosial namanya All star,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

BACA :  Telan Anggaran Rp12 M, Erwan Minta Media Ikut Awasi Pembangunan Gedung Setda Pandeglang



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler