Connect with us

Berita Terbaru

Dear UMKM, Ada Promo Harga Tambah Daya dari PLN sampai 31 Maret; Yuk Simak

Published

on

Promo Tambah Daya PLN. (Istimewa)

Jakarta- PLN memberikan harga spesial untuk penyambungan tambah daya kepada konsumen rumah tangga dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Adalah program Layanan Paket Listrik 2021. Program tersebut menyediakan dua produk promo tambah daya. Masing-masing Super Electrilife dan Super Hemat UMKM.

“Kami terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari PLN. Kami yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” kata Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril saat melakukan Konferensi Pers di Jakarta, Selasa, 9 Maret 2021.

Bob menjelaskan kedua produk ini sengaja disiapkan PLN untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

BACA :  IKA Unpad Sebar Ratusan Paket Sembako di Kota Serang, Cilegon dan Pandeglang

Kedua produk itu, sambung Bob, berlaku hingga 31 Maret 2021. Melalui program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202 ribu dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA.

“Kami ingin memberikan ruang lebih besar kepada para pelanggan UMKM dari Sabang sampai Merauke untuk bisa meningkatkan bisnisnya dengan layanan tambah daya yang super murah ini,” terang Bob.

“Kami terus mengajak kolaborasi berbagai pihak. Kolaborasi ini merupakan bentuk dari budaya Akhlak yang menjadi core values seluruh BUMN,” sambungnya.

BACA :  Jembatan di Desa Taruma Negara Pandeglang Nyaris Ambles

Harga spesial program Super Electrilife dan Super Hemat UMKM”berlaku bagi pelanggan rendah 1 (satu) Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Harga spesial ini sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-Voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile.

“Kami siapkan mekanismenya melalui PLN Mobile agar lebih mudah. Tambah daya listrik dapat diskon, hanya lewat genggaman saja, semua makin mudah,” pungkas Bob.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler