Connect with us

Berita Terbaru

Kisruh KLB Demokrat Menjalar ke Banten, Ketua BMD Laporkan DPD ke Polda

Published

on

Ilustrasi Partai Demokrat (Google)

Pandeglang – Ketua Barisan Muda Demokrat (BMD) Firdaus Gozali melaporkan DPD Partai Demokrat Banten atas dugaan pencemaran nama baik.

Pelaporan ini buntut dari Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sumatera Utara (Sumut) yang memenangkan Moeldoko sebagai ketua umum partai dan melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelumnya DPD Demokrat menuding Firdaus telah memalsukan surat rekomendasi partai dan menghadiri acara tersebut bersama eks ketua DPC Demokrat Pandeglang, Roni Bahroni.

“Saya sudah menghubungi pihak DPD untuk mengklarifikasi pernyataan yang dikeluarkan itu, tapi tidak ada respon. Sehingga saya terpaksa melaporkan tudingan tersebut ke Polda Banten,” kata Firdaus, Rabu 10 Maret 2021.

BACA :  Wanita Paruh Baya dan Kakek Lansia di Lebak Dilaporkan Meninggal Dunia Saat Gempa 6,9 SR Guncang Banten

Firdaus merasa apa yang dikatakan pengurus DPD Demokrat Banten jelas merupakan sebuah fitnah dan pencemaran nama baik. Kerena saat KLB berlangsung dia sedang berada di rumah.

“Saya merasa difitnah, pencemaran nama baik dan sekaligus saya ingin memgklarifikasi bahwa saya tidak pernah melakukan apa yang mereka tuduhkan seperti pemalsuan dan saya tegaskan tidak berangkat ke Sumut. Saya ada di rumah, enggakk kemana-mana,” jelasnya.

Saat ditanya, apakah Firdaus ada di kubu AHY atau Moeldoko dia menegaskan tidak akan berpihak pada siapapun, mengingat dia hanya kader partai biasa sehingga akan mengikuti arah kebijakan partai saja.

“Saya tidak punya urusan dukung mendukung AHY atau Moeldoko, saya hanya kader biasa saya hanya menudukung Demokrat taat pada Demokrat, semoga permasalah ini cepat selesai, sehingga saya bisa fokus meneruskan perjuangan Demokrat,” tandasnya.

BACA :  Pasca Digerebek, Pemkot Tangerang Segel Rumah Potong Ayam Berformalin

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler