Connect with us

Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder; Karyawan PT Gajah Tunggal Tewas Terlindas Tronton

Published

on

Kecelakaan maut di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 12 Maret 2021.

Dalam insiden tersebut seorang wanita yang merupakan karyawati PT. Gajah Tunggal Tbk berinisial FP (29) tewas usai terlindas sebuah truk tronton.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu bermula saat korban FP dibonceng suaminya berinisial LH (29) mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi A-3677-ZL dari arah kawasan Industri Jabarwood menuju Jatiuwung, Kota Tangerang.

Sesampainya di TKP, motor yang dikemudikan suami korban diduga hilang kendali dan terjatuh. Namun, saat itu korban FP jatuh ke arah berlawanan yang pada saat bersamaan melintas sebuah truk tronton.

BACA :  Gelapkan Uang Nasabah, Karyawan Koperasi di Tangerang Ditangkap

“Korban membentur bodi truk tronton sampai berada di ban belakang truk, korban meninggal di lokasi karena mengalami luka parah dibagian kepalanya,” Terang Kasubnit 1 Kecelakaaan Lalulintas Satlantas Polretas Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman kepada BantenHits.com.

Ia menambahkan, saat ini korban tewas  dievakuasi ke rumah sakit umum Tangerang. Sementara, suami korban yang mengalami luka pada siku tangan bagian kanan juga sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit terdekat.

Sedangkan, truk tronton Mitsubishi bernomor polisi B-9672-TIS yang dikemudikan oleh Tamsil Simanjuntak juga telah amankan ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang guna dimintai keterangan.

“Sopir truk juga kita sudah mintai keterangan kesaksiannya. Pengakuannya, dia tidak bisa menghindar karena korban terpental membentur kendaraannya,” ungkapnya.

BACA :  Tiga Pelaku Pembunuh Sadis Eno Parihah Peragakan 31 Adegan

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra mengimbau kepada seluruh pengendara motor untuk selalu tertib dan waspada dalam berlalu lintas.

“Tujuan tertib dan waspada dalam beralalu lintas agar kejadian seperti ini tidak terulang,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler