Connect with us

Berita Terbaru

Aksi Balap Liar di Stadion Badak Pandeglang; Sudah Langgar Protokol Kesehatan, Resahin Warga Pula

Published

on

Dua Pemuda Sedang Star Balap Liar di Jalan Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang (BantenHits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Aksi balap liar di Jalan Stadion Badak, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari bikin resah warga. Selain meresahkan, balap liar ini juga melanggar protokol kesehatan karena menimbulkan kerumunan.

Pantauan BantenHits.com, para pemuda mulai mendatangi jalan Stadion Badak sekitar pukul 16.00 WIB. Tak sedikit dari mereka datang secara berkelompok, masing-masing kelompok menjagokan satu motor yang akan dibalapkan.

“Anak-anak muda yang balapan di sini hampir setiap hari. Ya kami merasa terganggu karena aktivitas ini mengganggu warga pengguna jalan,” kata Pajar warga sekitar, Rabu 17 Maret 2021.

Para Penonton Balap Liar di Stadion Badak Berkerumun Melanggar Protokol Kesehatan (BantenHits/Engkos Kosasih)

Menurut Pajar, Polisi pernah membubarkan aksi ini dan membawa sejumlah motor yang dipakai untuk balapan. Namun tak lama setelah dibubarkan, para pemuda ini kembali menggelar balapan liar.

BACA :  Ratusan Petasan Disita Polisi dari Sebuah Rumah di Ganda Asri Tangerang

“Memang dulu pernah dibubarkan Polisi, motornya juga di bawa ke Polsek. Tapi tidak lama setelah itu ada lagi yang balapan,” ungkapnya.

Warga berharap Polisi bisa menertibkan aksi balapan liar ini secara intens, karena jika dibiarkan, kenyamanan dan ketertiban umum warga menjadi terganggu.

“Kami harap ditertibkan karena sudah jelas mengganggu, terus nertibinya juga harus intens setiap hari. Minimal ada Polisi yang melakukan pemantauan ke sini,” pungkasnya.

Editor : Fariz Abdullah
.



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler