Bocah Korban Penganiayaan Pria Biadab yang Viral di Medsos Dijemput Polisi; Begini Kondisinya

Date:

Kapolresta Tangerang Bersama LPA Kabupaten Tangerang Saat Mengunjungi Bocah Berumur 2 Tahun Korban Kekerasan di Rumahnya. (Istimewa)

Tangerang- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendatangi kediaman bocah korban penganiayaan pria dewasa yang videonya viral di media sosial (Medsos).

Bocah berumur 2 tahun itu dibawa langsung korps Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di RS modern Hospital. Kabarnya, ia akan menjalani rontgen dan pemeriksaan CT Scan.

Menurut Wahyu, atas nama kemanusiaan Polresta Tangerang akan menanggung seluruh biaya perawatan dan pengobatan sampai korban sembuh.

“Kita akan rawat korban sampai sembuh serta akan melaksanakan Trauma Healing untuk mengatasi gangguan psikologis anak,” kata Wahyu.

Sementara, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tangerang mengutuk keras kasus penganiayaan terhadap bocah berumur 2 tahun yang videonya viral di media sosial.

Lembaga yang berada di bawah naungan Komnas Perlindungan Anak besutan Aries Merdeka Sirait itu berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya.

“Kalau dari LPA tetap fokus pada pendampingan korban melalui trauma healing, hukuman bagi pelaku kita serahkan kepada pihak kepolisian tapi kita berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya,” Kata Pelaksana Harian LPA Kabupaten Tangerang Hary Santoso kepada BantenHits.com, Selasa 16 Maret 2021.

Editor Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...