Gantikan AKP Tri Sutrisno, IPTU Choirul Anam Jabat Kasat Sabhara Polres Cilegon

Date:

Kasat Sabhara Polres Cilegon Iptu Choirul Anam Saat Menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon– IPTU Choirul Anam resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Cilegon, Rabu, 17 Maret 2021. Ia menggantikan posisi AKP Tri Sutrisno yang berpindah posisi.

Pergantian posisi itu berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Banten, Nomor: ST/220/III/KEP/2021, tanggal 9 Maret 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Banten.

“Sehingga harapan saya segera, ketika masuk kesini, harapan saya segera sesuaikan dengan situasi yang ada, kembali gali potensi, mungkin pernah disini dekat dengan tokoh masayarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, gali lagi informasi supaya membantu dibidang tugasnya,”kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono usai upacara serah terima jabatan.

“Kami harapkan tentunya pejabat baru segera mengambil langkah-langkah, tindakan-tindakan, sesuai dengan aturan-aturan atau kewenangan-kewenangan yang ada di kepolisian sendiri,” tambahnya.

Sementara, Iptu Choirul Anam mengatakan, posisi dan jabatan baru yang diberikan saat ini merupakan amanat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia menuturkan, akan melaksanakan seluruh tugas yang menjadi tanggung jawabnya sesuai amanat yang disampaikan oleh Kapolres Cilegon.

“Tentunya seperti apa yang disampaikan Kapolres untuk terus meningkatkan komitmen, motivasi dan integritas, sehingga bisa memacu dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...