Aksi Penumpang Daihatsu Xenia di Cilegon Bisa Selamat Dalam Kecelakaan Mengerikan dengan KA Rangkasbitung-Merak

Date:

Petugas kepolisian saat memeriksa kondisi kendaraan Daihatsu Xenia yang ringsek terseret KA Lokal Rangkasbitung-Merak. (Istimewa)

Cilegon- Kecelakaan mengerikan terjadi di perlintasan kereta api di lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis, 18 Maret 2021. Ya, satu unit Daihatsu Xenia ringsek tertabrak KA Rangkasbitung-Merak.

Peristiwa yang terjadi pada siang hari itu bermula saat mobil Xenia hitam bernomor polisi B 2739 SZE melintasi rel kereta tanpa palang pintu menuju arah Cilegon. Namun secara bersamaan terdapat kereta api dengan No.426 melintas.

Beruntung, sebelum terhantam kereta sang sopir bernama Riswan melihat datangnya kereta sehingga bergegas melompat keluar mobil bersama para penumpang.

“Setibanya di TKP kendaran tersebut ditabrak dari bagian kiri sehingga mengalami kendaraan mengalami kerusakan,”kata Paur Subag Humas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan.

Kata Sigit, para penumpang berhasil selamat dalam kecelakaan hebat itu. Mereka saat ini tengah menjalani perawatan di RSKM.

“Beruntung, dari insiden tersebut, nyawa dari pengemudi dan penumpang masih bisa selamat, saat ini para korban dibawa ke RSKM (Rumah Sakit Krakatau Medika) karena shock,” imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...