Cucu Tokoh Ternama di Tanah Jawara Ini Siap Bertarung di Bursa Pemilihan Ketua BPD HIPMI Banten, Ini Tekadnya

Date:

Ketua BPC HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis (kedua kanan) saat foto bersama dalam sebuah acara. (Dok. Pribadi)

Lebak- Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lebak, Osep Mulyawan Karis mengaku siap bertarung pada bursa pemilihan ketua BPD HIPMI Banten.

Majunya cucu salah satu tokoh ternama di Banten mendiang Jaro Karis ini merupakan tekad kuatnya untuk membesarkan HIPMI di Tanah Jawara.

“Sesuai Visinya bagaimana menjadikan HIPMI sebagai Candradimuka Pengusaha yang Tangguh, Inovatif dan Berdaya Saing di Era Revolusi Industri 4.0,”kata Osep kepada BantenHits, Kamis, 18 Maret 2021.

Osep berkeinginan untuk untuk menggali potensi para pemuda di Tanah Jawara khususnya dilingkup pengusaha muda.

“Nah HIPMI Banten ini sangat strategis untuk mewujudkannya. Untuk memulainya salah satunya dengan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum HIPMI BPD Banten,”ucapnya.

Perkembangan zaman yang pesat, kata Osep membuat para pengusaha muda di Tanah Jawara tak boleh berleha-leha. Mereka perlu meningkatkan kapasitasnya agar trend organisasi yang bergerak di sektor ekonomi ini tak kalah pamor.

“Karena kalau berbica Banten kita bicara tentang 8 Kabupaten/Kota Sehingga harus ada regenerasi kepemimpinan dan menjadi tantangan baru untuk seluruh pengusaha di Banten secara menyeluruh,”katanya.

“Hipmi Provinsi Banten butuh warna baru, agar potensi pengusaha pemuda bisa diberdayakan guna menunjang pembangunan daerah,”tambah pengusaha muda yang dikenal humble ini.

Diketahui, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Banten akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII. Rencananya acara sakral itu akan berlangsung pada bulan Juni 2021.

Ketua steering committee (SC) Khaeroni menjelaskan pendaftaran bakal calon ketua umum HIPMI Banten akan dibuka mulai 17 April – 24 April 2021.

“Pengambilan formulir pendaftaran dimulai 17 – 24 April di sekertariat Panitia,” kata pria yang akrab disapa Roni ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...